You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kebun Durian
Desa Kebun Durian

Kec. Gunung Sahilan, Kab. Kampar, Provinsi Riau

Tendangan Bola Pertama Edwin Pratama Putra Tandai Pembukaan Turnamen Sepak bola Kebun Durian Cup 2023

Saputra, S.Sos 24 Juli 2023 Dibaca 526 Kali
Tendangan Bola Pertama Edwin Pratama Putra Tandai Pembukaan Turnamen Sepak bola Kebun Durian Cup 2023

GUNUNG SAHILAN  - Tendangan bola pertama Edwin Pratama Putra( Anggota DPD RI)  menandai pembukaan turnamen sepak bola Kebun Durian Cup 2023, Sabtu 22/7/2023

Bertempat di Lapangan Stadion Mini Kebun Durian, turnamen ini diikuti oleh 12 TIM se-kecamatan Gunung Sahilan, Turnamen Kebun durian CUP ini diselenggarakan dalam Rangka memeriahkan HUT- RI ke 78 tahun 2023.

Momentum turnamen sepak bola ini diharapkan Edwin Pratama Putra  agar dapat dijadikan sebagai adu bakat dan prestasi, sekaligus membangkitkan semangat gemar berolahraga sehingga pemuda kita terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat .

" Saya selaku Anggota DPD RI Dapil Riau sangat mendukung kegiatan-kegiatan sepertinya , semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan dapat ditingkatkan ditahun- tahun berikutnya " ujar Edwin.

Selain membuka secara resmi Turnamen Kebun Durian Cup 2023, Edwin Pratama Putra memberikan bonus 1 JT  bagi kesebelasan yang menang pada pertandingan sore ini antar Kesebelasan PT.FWT vs HARLI.FC  A. Serta memberikan Hadiah cuma cuma kepada 20 orang suporter terheboh .

Dikesempatan yang sama  kepala Desa Kebun Durian H.Arizal,S.Ap,M.Si Turnamen ini merupakan turnamen pertama yang dilakukan antar desa se kecamatan Gunung  Sahilan , mudah- mudahan dengan turnamen ini menjadi silahturahmi antar desa dan menjadi partisipasi dalam memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke -78.

Ketua Panitia Paisal dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarakan kegiatan - kegiatan dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 di Desa Kebun Durian , semoga dengan bantuan yang diberikan donatur dapat menjadi penyemangat bagi panitia dan suksesnya setiap kegiatan yang diagendakan .

Dan juga terimakasih tak terhingga kepada PT.Karya Indorata Persada yang selalu mensupport panitia dari setiap kegiatan - kegiatan yang ada di desa kebun durian .

Untuk diketahui dua kesebelasan yang berlaga pada pembukaan turnamen Kebun durian Cup 2023 yakni Kesebelasan PT.Flora Wahana Tirta yang ditantang oleh Kesebelasan tuan Rumah HARLI FC A. Untuk Wasit yakni wasit senior rantau Kampar kiri . Zulpadli,S,Ag Lurah sungai Pagar

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image